Beranda » Artikel Islamic » Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pahala ( Part 2 )

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pahala Berkah

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pahala Part 2 – Assalamualaikum teman – teman , jika pada artikel sebelumnya yaitu Cara Mudah Mendapatkan Banyak Pahala ( part 1 ) kita sudah membahas tentang beribadah Umroh Haji di Tanah Haram , maka pada bagian kedua yang akan kita bahas adalah waktu kapan kita akan beribadah , karena memang dalam waktu-waktu tertentu Allah SWT akan melipatkandakan pahala ibadah kita, lalu kapankah waktu tersebut ?

nizar-tour

nizar tour

Waktu dimana Allah SWT melipatgandakan pahala adalah di Bulan Ramadhan , bulan penuh berkah , bulan ampunan , bulan maghfiroh bulan dimana biasa kita sebut Bulan Seribu Bulan , seperti dalam sabda Rassululah

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu‘alaihi wa sallam bersabda,

كُلُّ عَمَلِ ابْنِ آدَمَ يُضَاعَفُ الْحَسَنَةُ عَشْرُ أَمْثَالِهَا إِلَى
سَبْعِمِائَةِ ضِعْفٍ قَالَ اللَّهُ عَزَّ وَجَلَّ إِلاَّ الصَّوْمَ فَإِنَّهُ لِى
وَأَنَا أَجْزِى بِهِ يَدَعُ شَهْوَتَهُ وَطَعَامَهُ مِنْ أَجْلِى لِلصَّائِمِ
فَرْحَتَانِ فَرْحَةٌ عِنْدَ فِطْرِهِ وَفَرْحَةٌ عِنْدَ لِقَاءِ رَبِّهِ.
وَلَخُلُوفُ فِيهِ أَطْيَبُ عِنْدَ اللَّهِ مِنْ رِيحِ الْمِسْكِ

Setiap amalan kebaikan yang dilakukan oleh manusia akan dilipatgandakan dengan sepuluh kebaikan yang semisal hingga tujuh ratus kali lipat. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Kecuali amalan puasa. Amalan puasa tersebut adalah untuk-Ku. Aku sendiri yang akan membalasnya. Disebabkan dia telah meninggalkan syahwat dan makanan karena-Ku. Bagi orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagiaan yaitu kebahagiaan ketika dia berbuka dan kebahagiaan ketika berjumpa dengan Rabbnya. Sungguh bau mulut orang yang berpuasa lebih harum di sisi Allah daripada bau minyak kasturi.” (HR. Bukhari no. 1904, 5927 dan Muslim no. 1151)

Pada Bulan Ramadhan semua amalan ibadah akan dilipatgandakan bahkan sampai 700kali lipat , terbayang oleh kita jika kita melakukan shalat wajib berjamaah yang pahalanya 27derajat , maka jika kita melakukan shalat berjamaah dibulan ramadhan maka pahala 27 derajat tersebut akan dikalikan 700 kali lipat atau jika kita hitung akan menjadi 18.900 derajat hanya dengan 1 kali sholat berjamaah di bulan ramdhan.

Lalu bagaimana jika kita Shalat Berjamaah di Bulan Ramadhan dan melakukannya di Tanah Haram ? berapa pahala yang akan kita dapatkan ?

Jika  kita coba menghitung , maka pahala shalat berjamaah dibulan ramadhan di Masjidil Haram / Nabawai pada bulan ramadhan adalah pahala shalat berjaamaah bulan ramadhan di kali 100.000 kali atau 18.900 X 100.000 = 189.000.0000 derajat.

Masya Allah… Allah SWT memang sangat memudahkan hamba – hambanya untuk berusaha menjemput surganya , karena Allah SWT adalah Maha Pengasih dan Maha Penyayang , tinggal bagaimana kita menguatkan Tekad dan Hati kita untuk agar senantiasa beribadah kepada Allah dan melakukan segenap upaya dan tekad untuk selalu
melakukan ibadah yang terbaik kepada Allah SWT.

Untuk memenuhi keinginan Anda ke Baitullah terutama saat ramadhan Insya Allah Nizarwisata bisa menjadi teman kepercayaan Anda semua dalam menjalankan Ibadah Umroh karena sudah dari tahun 2010 Nizarwisata menjadi salah satu penyedia jasa Ibadah Umroh di Indonesia. Saat ini kami sedang menawarkan Promo Paket Umroh Ramadhan dengan seet terbatas hanya 45 seet. Juga ada beberapa paket umroh lain.

Semoga Allah SWT memberikan kita kekuatan tekad untuk bisa menjemput pahala yang besar ide Baitullah pada waktu yang sangat di muliakan oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.. Tunggu terus yah artikel – artikel selanjutnya dari Nizar wisata.. Salam Amanah..

Untuk Konsultasi Lebih Lanjut, Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini :

Baca Juga : Ibadah Apa Yang Setara Dengan Haji

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!